Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil Buka Puasa

Menyambut bulan Ramadhan 1444 H, PT. Fyfe Fibrwrap Indonesia (FFI) menggelar kegiatan buka puasa bersama yang telah menjadi tradisi setiap tahunnya. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Rooftop FFI yang memberikan suasana nyaman dan hikmat. Acara ini dihadiri oleh manajemen PT. FFI dan para karyawan yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci tersebut.

Buka puasa bersama menjadi salah satu momentum untuk mempererat hubungan antar karyawan dan manajemen sekaligus mengajarkan nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas. Setelah seharian menjalankan ibadah puasa, berkumpul bersama-sama untuk berbuka menjadi hal yang menyenangkan dan memotivasi semua pihak dalam menjalankan ibadah puasa.

Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan, PT. FFI melalui Aksi Peduli Sehati juga menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil buka puasa kepada para pengendara yang melintas di jalan. Antusiasme dan kebahagiaan tergambar jelas dari wajah para pengendara yang menerima takjil dari tangan para relawan.

Kegiatan berbagi takjil buka puasa merupakan inisiatif yang dapat mengajarkan arti empati, kepedulian, dan berbagi kepada sesama. Selain itu, program ini juga menanamkan semangat kebersamaan di antara karyawan dan manajemen dalam menjalakan amalan baik di bulan yang penuh berkah ini.

Sementara itu, donasi yang berhasil terkumpul pada acara ini adalah sebesar Rp. 8.384.500. Dana tersebut diwujudkan dalam bentuk 360 box takjil, yang didistribusikan kepada para pengendara yang melintas di jalan, serta 26 amplop THR yang disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Donasi ini merupakan bentuk rasa syukur dari PT. FFI dan wujud dari jiwa sosial serta kepedulian terhadap sesama.

Melalui kegiatan buka puasa bersama dan berbagi takjil buka puasa, diharapkan semangat kebaikan dan kepedulian yang ada di dalam diri setiap individu dapat terus tumbuh dan berkembang. Hadirnya tali silaturahmi antara karyawan dan manajemen semakin erat, serta terpupuknya rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Teruslah berkarya, berbagi, dan menjaga kepedulian antar sesama di bulan suci yang penuh berkah ini agar rahmat dan keutamaan Ramadhan benar-benar dapat dirasakan oleh semua pihak. Selamat menjalankan ibadah puasa dan tetap semangat dalam berbagi kebahagiaan bersama di bulan Ramadhan yang indah ini!

Sign up to our newsletter:

Bagikan:

Daftar untuk mendapatkan berita terbaru:

RELATED BLOGS

READ OUR RELATED ARTICLES

20220513_14290_5(1)
Gathering
Gathering FFI 2018

Kami telah mengerjakan berbagai proyek perkuatan infrastruktur. Dengan produk Fyfe Indonesia, beragam tantangan telah terlalui dengan baik.

Studi kasus

Diskusikan proyek anda bersama kami