Perayaan HUT PT. Fyfe Fibrwrap Indonesia ke-11

PT. Fyfe Fibrwrap Indonesia (FFI) berjalan dan berkembang selama lebih dari 1 dekade. Pada 13 Mei 2022 kemarin, FFI telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-11. Untuk merayakan perjalanan 11 tahun FFI, seluruh karyawan perusahaan maupun GCAL Group mengadakan serangkaian acara selama seminggu penuh.

Rangkaian Acara Perayaan HUT FFI ke-11

Sebelas tahun bukanlah perjalanan yang singkat. Banyak perubahan, pengalaman, dan pekerjaan yang telah dilewati oleh FFI hingga titik ini. Oleh karena itu, untuk memperingati ulang tahun ke–11, segenap anggota PT. Fyfe Fibrwrap Indonesia merayakannya dengan berbagai kegiatan.

Dalam peringatan hari ulang tahun yang ke-11, FFI membuat serangkaian kegiatan olahraga, pertandingan, hingga pemotongan tumpeng. Rangkaian acara ulang tahun dimulai pada Senin (9/5) dan berakhir pada Jumat (13/5) sebagai puncak acara. Seluruh kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban antar karyawan dan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang sudah dicapai selama ini. 

Rangkaian acara pada perayaan HUT FFI ke-11 dimulai dengan kegiatan pingpong pada Senin (9/5) dan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga dan lomba badminton pada hari Selasa (10/5) dan Rabu (11/5). Seluruh peserta lomba yang merupakan karyawan perusahaan FFI dan GCAL Group melanjutkan lomba bola beker, balok uno, dan karambol pada hari selanjutnya, Kamis (12/5). Selama 4 hari tersebut, seluruh peserta memeriahkan kegiatan perayaan hari ulang tahun secara bersama-sama.

Acara Puncak HUT FFI ke-11

Serangkaian kegiatan pada HUT FFI ke-11 ditutup pada hari Jumat (13/5), bertepatan dengan hari berdirinya FFI. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari itu dibagi menjadi dua sesi, yakni sesi pagi dan sesi siang.

Rangkaian kegiatan pada acara puncak HUT FFI ke-11 dimulai dengan makan mie dan final lomba balok uno di pagi hari. Seluruh pertandingan diikuti dengan meriah oleh karyawan FFI dan GCAL Group secara bersama-sama. Setelah jeda ishoma, kegiatan pada siang hari dibuka oleh MC acara dan langsung dilanjutkan dengan safety induction oleh HSE. 

Untuk membuka acara secara resmi, seluruh peserta acara kemudian menyanyikan Indonesia Raya bersama-sama dan dilanjutkan dengan pembacaan doa awal pembukaan. Baru setelah itu, Pak Budi Susianto selaku Presiden Direktur PT. Fyfe Fibrwrap Indonesia memberikan sambutannya. 

Acara puncak dilanjutkan dengan makan siang bersama-sama dan bercengkrama seluruh karyawan. Hampir di ujung acara, Direktur dan Stakeholder PT. Fyfe Fibrwrap Indonesia melakukan pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur atas berkembangnya FFI selama 11 tahun. Serangkaian acara peringatan hari ulang tahun FFI yang telah dimulai beberapa hari sebelumnya kemudian ditutup dengan pembagian hadiah lomba, doa penutup bersama, serta halal bihalal seluruh karyawan perusahaan dan GCAL Group.

Serangkaian kegiatan dalam minggu ulang tahun Fyfe Fibrwrap Indonesia yang ke-11 sebenarnya merupakan sebuah perayaan atas segala pengalaman yang telah dilalui FFI. Perayaan yang telah dilakukan bukan hanya sebuah panjatan syukur, tetapi juga menjadi sebuah panjatan doa agar perjalanan FFI ke depan semakin lancar dan FFI dapat berkembang semakin baik.

Sign up to our newsletter:

Bagikan:

Daftar untuk mendapatkan berita terbaru:

RELATED BLOGS

READ OUR RELATED ARTICLES

Aksi peduli Sehati FFI
Gathering
Gathering FFI 2018

Kami telah mengerjakan berbagai proyek perkuatan infrastruktur. Dengan produk Fyfe Indonesia, beragam tantangan telah terlalui dengan baik.

Studi kasus

Diskusikan proyek anda bersama kami